harga STMJ, 0852-2728-2771


Harga STMJ – Diindonesia banyak sekali makanan dan minuman tradisional yang memiliki banyak manfaat. Minuman minuman tradisional yang mempunyai banyak manfaat dan khasiatnya adalah jamu. Jamu sendiri biasanya tidak banyak orang. Karena rasanya yang pait. Tetapi tidak semua jamu rasanya itu pait. Salah satu jenis jamu yang tidak pahit adalah jenis jamu Susu Telur Madu Jahe atau sering disebut dengan STMJ. Salah satu jenis jamu ini tidak berasa pahit karena bahan yang digunakan salah satunya madu. Dengan begitu salah satu jenis jamu ini tidak terasa pahit. Dengan begitu rasanya manis dan hangat karena dalam STMJ mengandung jamu sebagai salah satu bahan pembuatannya. Meski memiliki kandungan bahan yang banyak, itu tidak membuat harga STMJ sangat mahal bahkan harga STMJ dapat dikatakan murah.


jual stmj, stmj tiga menara, 0852-2728-2771

Mengikuti perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, STMJ pun mengalami perkembangan yang sangat pesat. STMJ yang dulunya dibuat dengan menggunakan teknologi yang manual sekarang stmj sudah banyak yang dibuat dengan menggunakan teknologi yang sangat sudah terhitung canggih. Dulu jika kita ingin meminum STMJ kita harus mencari penjual STMJ yang mungkin jarang ditemukan. Atau kita harus mencari bahan bahan yang diperlukan. Jika kita membuat sendiri kita harus mencari jahe, madu, dan bahan bahan lain. Yang membuat harga STMJ menjadi mahal karena kita harus mencari cari bahan yang dibutuhkan. Kenapa harga STMJ menjadi mahal ketika membuatnya sendiri ? karena kita harus membeli bahan bahan 1 per satu sehingga harganya menjadi lebih mahal jika dihitung. Berbeda dengan jika kita membeli di penjual wedang STMJ. Otomatis harga STMJ akan lebih murah. Karena kita tidak perlu mencari bahan bahan sendiri.

Jika dulu, kita ingin menikmati STMJ bingung mencari penjualanya. Karena STMJ dijual secara manual dan dibuat secara tradisional. Tetapi sekarang STMJ sudah mengalami banyak perkembangan dan sekarang STMJ juga sudah ada STMJ sachet instan. Yang dengan begitu kita tidak perlu mencari penjual dan warung yang menjual STMJ tradisional. Salah satu STMJ instan sachet adalah STMJ “Tiga Menara ”  yang diproduksi oleh PT Gemilang Ceria Banyumas. Jawa Tengah. Selain itu STMJ “Tiga Menara” juga dijual dengan menggunkanan media online. Dengan begitu siapa saja dan dimana saja bisa menikmati STMJ “Tiga Menara”.  Dengan anda menghubungi kami melalui WA / SMS / Tlp ke nomor 0852-2728-2771. Anda bisa mendapatkan STMJ instan “Tiga menara ” tanpa repot repot mencari cari dimana tempat yang menjualnya dan harga STMJ “Tiga Menara” pun tergolong murah.

Kenapa kami menggunakan media online sebagai media penjualan nya? Karena dengan menggunakan media online kita tidak perlu keliling keliling menjajakan STMJ.  Dengan begitu harga STMJ bisa menjadi lebih murah. Karna harga STMJ tidak diakumulasikan deengan tenaga yang digunakan. Otomatis harga STMJ bisa ditekan dan harga STMJ bisa menjadi lebih murah. Selain menekan harga STMJ ,  media online kami gunakan karna objek penjualan STMJ bisa menjadi lebih luas. Selain itu sekarang banyak sekali yang menggunakan media online untuk melakukan transaksi. Media online pun sudah banyak digunakan. Bahkan hampir semua orang sudah menggunakan media  online. Sehingga penjualan STMJ instan “Tiga menara ” bisa menjadi lebih luas lagi. Dengan begitu orang yang ingin membeli STMJ tidak perlu repot repot mencari tempat yang menjual STMJ. Dan harga STMJ yang dijual secara online pun relatif lebih murah.

Meskipun harga STMJ instan lebih murah dengan harga STMJ yang dibuat dengan cara instan, tapi manfaat dan khasiat STMJ instan tidak kalah banyaknya dengan STMJ yang dibuat dengan menggunakan cara yang manual. Karena STMJ instan dibuat dengan bahan bahan yang sama dengan yang dibuat dengan menggunakan cara yang manual. Dengan begitu meski harga STMJ instan berbeda dengan harga STMJ tradisional tapi khasiatnya tetap sama sama banyak. Dan bahan bahan yang digunakan untuk membuat STMJ instan “Tiga menara” dijamin alami serta tidak mengandung bahan kimia apapun. Sehingga STMJ instan Tiga Menara dijamin sehat dan khalal.

jual stmj, stmj tiga menara, 0852-2728-2771


Selain harga STMJ tiga menara yang tidak terlalu mahal. Cara  penyajian nya pun mudah dan murah seperti harga STMJ nya. Cara penyajiannya, kita cukup siapkan gelas / cangkir untuk tempat penyeduhan dan air panas yang digunakan untuk menyedunya. Caranya tuangkan satu sachet bubuk STMJ ke dalam cangkir atau gelas, setelah itu tuangkan air panas kedalam gelas atau cangkir, agar rasanya lebih mantap, jangan terlalu banyak air, cukup sekita 200ml saja. Setelah itu aduk aduk hingga rata, jika sudah, STMJ instan Tiga Menara sudah siap untuk di nikmati. Tidak hanya harga STMJ yang murah cara penyajian STMJ tiga menara pun juga sangat mudah. Sehingga jika anda ingin membuat usaha jual STMJ anda tidak perlu menghitung harga STMJ dengan susah susah jika anda menggunakan STMJ Tiga Menara. Karena jika anda membeli STMJ Tiga menara kami dengan banyak, dalam kata lain dengan grosir anda akan mendapatkan harga STMJ yang istimema. Dengan begitu anda bisa mengambil keuntungan dengan menjual kembali STMJ tiga menara dengan harga STMJ yang lebih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga STMJ eceran dengan harga STMJ grosir anda bisa menghubungi kami melalui :

Whatsapp atau SMS atau Tlp ke nomor0852-2728-2771

Atau anda juga bisa ikuti instagram kami melalui akun @wedangstmj untuk mengetahi info harga STMJ dan info infi lain dari STMJ selain harga STMJ

Postingan populer dari blog ini

Wedang Uwuh Sachet, 0852-2728-2771